Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Friday, November 16, 2018

Review Crimes of Grindelwald Bahasa Indonesia

Salah satu film fantasi yang Aku suka adalah Harry Potter karya J.K. Rowling. Namun serial Harry Potter sudah berakhir di filmnya yang ke-delapan. Untuknya Rowling membuat cerita lain yang masih terkait dengan dunia sihir, yaitu seri Fantastic Beasts. Nah, 14 November 2018 ini sudah tayang film ke-2 nya di bioskop dengan judul “The Crimes of Grindelwald”.
.
Aku sendiri berkesempatan nonton di hari kedua penayangan film ini, yaitu pada Kamis, 15 November 2018 malam di Sumarrecon Mall IMAX. Asyik banget karena nonton film eksyen fantasi dengan efek 3D. Namun ada juga kritikanku untuk film ini.
.
Langsung aja ikuti video ulasan alias review dari film “The Crimes of Grindelwald” dalam Bahasa Indonesia. Peringatan! Mungkin ada spoiler yang Aku ungkapkan saat pembahasan. Jika tidak suka, silakan tonton video-videoku yang lain, yang sama menariknya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.