Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Thursday, November 29, 2018

Akun FL Studio Gwe Nyaris Dicuri

Untuk kamu ketahui, Gwe membeli software FL Studio dengan uang tabungan. Kenapa harus asli? Selain untuk lebih serius berkarya, juga supaya nggak kena masalah Hak Cipta dengan image-line, perusahaan pembuat FL Studio. 
.
Gwe sangat kecewa dengan tindakan orang-orang tak bertanggung jawab, yang mencoba mencuri akun Gwe. Untuk diketahui, kamu bisa kok pakai FL Studio versi demo untuk belajar. Fungsinya memang terbatas, tapi tak apa. Kamu bisa sambil nabung, ngumpulin duit untuk beli softwarenya yang original. Kamu bisa juga patungan dengan teman atau saudara beli lisensi untuk satu komputer/laptop. Karena satu linsensi nggak boleh buat bareng-bareng. Gantian aja pakai komputer/laptopnya.
.
Mulai sekarang buang-buang jauh deh, pikiran negatif ingin memiliki hak orang lain. Pertama, tindakan pencurian melanggar hukum. Ada Undang-undang ITE dan juga KUHAP. Secara hukum, pencuri bisa dipidana, kena denda dan masuk penjara. Berikutnya untuk kamu yang beragama, tindakan pencurian adalah dosa, dan yang kamu miliki tidak berkah.
.
Yuk jadi netizen yang positif. Saling mendukung karya dan terus bersemangat!

Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.