Tuesday, November 27, 2018

Antarkan Kebaikan dengan Jasa Pengiriman Paxel, dan Dapatkan Saldo Ratusan Ribu Rupiah

Meskipun jual-beli online udah cukup lama ada di Indonesia dan jadi budaya, Gwe sendiri masih belum banyak manfaatin. Biasanya sih sebagai pembeli yang tahunya order barang dan berharap pesanan cepat sampai dan barang dalam kondisi baik. Gak peduli jasa pengiriman yang dipakai apa, entah itu yang BUMN atau swasta. Kayaknya sih sama aja, rata-rata butuh beberapa hari waktu pengiriman. Kalau mau ekspedisi yang ekspres, besok hari nyampe, bayarnya lebih mahal. Pernah sih Gwe pakai jasa pengiriman, namun yang paling banter buat nganter surat atau dokumen. Kalau barang lain sepertinya belum. Mungkin nanti kalau Gwe udah mulai jualan online kaos lucu atau barang lain.

Namun ternyata ada Jasa Pengiriman baru yang beda nih. Katanya dia bisa kirim dan sampai same day, alias di hari yang sama, namanya Paxel. Wah masak iya bisa sih? Gwe perlu ngebuktiin nih. Gwe pun dateng ke acara Blogger Gathering Paxel pada hari Kamis, 22 November  2018 di Hans Kopi jalan Veteran, Semarang. Acara didahului kegiatan sharing blogger yang dipandu MC. Kemudian acara dibuka Bryant Cristanto, CEO Paxel kemudian dilanjutkan sesi sharing oleh Djohari Zein, founder sebuah perusahaan jasa pengiriman ternama yang memutuskan untuk pensiun saat berada di posisi Direksi dan memilih sebagai Komisaris perusahaan. 

Kenapa Pak Djohari membuat jasa layanan baru, inspirasinya muncul saat beliau yang mualaf ini melaksanakan ibadah ke Tanah Suci Mekah. Di sana beliau tersadar bahwa selama ini telah mendapat banyak kebaikan dalam hidupnya. Dari sini muncul keinginan untuk memperbaiki sistem logistik yang sudah ada, sehingga meringankan biaya pengiriman, tak sekedar mengirim barang, tetapi mengantarkan kebaikan. 

Artinya apa? Pak Djohari mengaitkannya dengan menjelaskan mengenai keberadaan Happiness Hero, sebutan bagi kurir Paxel. Kenapa ada embel-embel happiness di sini? Karena Happiness Hero dididik untuk tak hanya sekedar sebagai pengatar barang, namun juga bertanggung jawab atas kondisi barang dengan sebaik mungkin sampai di tangan penerima, dan di waktu yang singkat. Begitu direkrut, para Hero mendapatkan pelatihan Character Building.
.
Lalu, kenapa barang bisa cepat sampai diantaranya adalah dengan adanya sistem loker, yaitu tempat untuk menyimpan dan mengambil barang yang bisa diakses bersama oleh para Hero. Tak semua barang bisa diantarkan seorang Hero secara door to door, karena akan memakan maktu. Dengan adanya loker di sejumlah titik, Hero yang beroperasi di area tertentu dapat berbagi tugas. Ada yang ngedrop di Paxel Home atau di titik loker, nanti ada Hero lain akan mengantar barang tersebut ke lokasi penerima.
.
Ada 3 pilihan volume barang yang bisa dikirim yaitu Small (20x11x7 cm), Medium (27x21x12 cm) Large (35x30x20 cm), serta satu lagi: Custom alias ukuran yang disetting sendiri. Untuk tiap paket ada berat maksimal 10 Kg. Jadi kalau barang-barangmu ditotal lebih dari 10Kg, sebaiknya dibagi ke paket-paket lebih kecil. Gwe sendiri udah pernah dua kali kirim barang dengan layanan Paxel. Pertama saat nyoba di acara Blogger Gathering, kemudian berikutnya untuk mengantar undangan wisuda acara kantor. Dan bener gitu lho, undangan dijemput dan diantar di hari yang sama. Kebetulan lokasi tujuan dalam kota, hehe.. Konon kiriman seperti Frozen Food, yang tidak awet lama juga bisa aman dan selamat segera sampai tempat tujuan.

Kebahagiaan untuk Penderita Kanker di Rumah Harapan 
Komitmen Paxel sebagai pengantar kebahagiaan juga dibuktikan dengan menggandeng berbagai yayasan dan komunitas. Salah satunya adalah Rumah Harapan Indonesia, yayasan yang menyediakan Rumah Singgah untuk anak penderita kanker dan penyakit kronis lain. Paxel mengakomodir kebutuhan dalam pengiriman barang, seperti obat-obatan dengan biaya yang cukup mahal. Paxel tidak memiliki CSR, tetapi sesungguhnya setiap hari melakukan CSR karena setiap 25 kiriman Paxel Anda setara dengan membantu satu anak di Rumah Harapan Indonesia. 


Saldo Gratis 100.000, 200.000, dan Bonus 50.000

Mumpung masih masa promo nih, Paxel bagi-bagi saldo sebesar Rp100.000,-. Caranya mudah, download Paxel di Google Play atau App Store. Setelah Install, gunakan kode referral, salah satunya adalah "kelilingkendal". 
.
Mau lagi? Saldo Paxel sebesar Rp200.000,- akan diberikan kepada 5 pemenang. Caranya mudah, cukup bagikan kode referral kamu sebanyak-banyaknya selama periode games berlangsung (26 November-7 Desember 2018). Akun dengan pengguna referral terbanyak dan terverifikasi akan mendapatkan hadiah. Syarat & Ketentuan adalah:
1. Yang pasti kamu kudu download dan Install Paxel.
2. Follow akun IG dan Facebook Paxel
3. Tulis Kode Referralmu & MENTION 3 temanmu di kolom komentar IG atau FB Paxel.
4. LIKE & REGRAM post ini dengan HASHTAG #antarkankebaikan #paxelgames
5. Pastikan akun kamu aktif dan tidak dalam mode Private.
6. Pemenang kuis akan diumumkan tanggal 10 Desember 2018.
7. Hanya peserta yang melengkapi S & K ini yang dipilih.
8. Keputusan Admin adalah mutlak.

SecreenShot: Heri Triluqman
Selain itu, saldo Paxel sebesar Rp50.000,- akan diberikan pada kamu, jika kode referralmu digunakan para pengguna baru aplikasi Paxel. Jadi, ajaklah semua orang untuk menginstal dan menggunakan Paxel. Bahkan ada kenalan saya mas Heri Triluqman yang dapat bonus sampai lebih dari dua juta rupiah! Nah, tunggu apa lagi? Yuk install dan gunakan layanan Paxel dan berbagi kebahagiaan pada sesama.

12 comments:

  1. Seru banget layanan paxel jadi bahagiaa

    ReplyDelete
  2. Hiyaaa.. Saldonya sampe 2 jt gitu. Enak bgt kalo bisa jd uang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ada sistem transfer ke user laen yak. Bisa minta duit hihi

      Delete
  3. Waow galfok sama jumlah saldonya...paxel keren ya...

    ReplyDelete
  4. Kirain itu saldo punya sampeyan mas. Ternyata yg sering muncul di grup. Hahaha. Alhamdulillah ya membantu banget Paxel ini.

    ReplyDelete
  5. Kalo saldone mas yozar uda berapa nih pasti dah banyak juga

    ReplyDelete

12 komentar:

Dewi Rieka said...

Seru banget layanan paxel jadi bahagiaa

farida pane said...

Hiyaaa.. Saldonya sampe 2 jt gitu. Enak bgt kalo bisa jd uang

Bunda Dirga said...

Waahhh keren sampai 2 juta hihi

Dani Ristyawati said...

Waow galfok sama jumlah saldonya...paxel keren ya...

Diah Ariani said...

waahh banyak banget kak saldonya

Yozar Firdaus Amrullah said...

Always Happy, hehe

Yozar Firdaus Amrullah said...

Coba ada sistem transfer ke user laen yak. Bisa minta duit hihi

Yozar Firdaus Amrullah said...

Yoi, keren tuh temen :D

Yozar Firdaus Amrullah said...

Yoi, keren tuh temen :D

Yozar Firdaus Amrullah said...

Yoi, keren tuh temen :D

Lulu Khodijah said...

Kirain itu saldo punya sampeyan mas. Ternyata yg sering muncul di grup. Hahaha. Alhamdulillah ya membantu banget Paxel ini.

Duniaqtoy said...

Kalo saldone mas yozar uda berapa nih pasti dah banyak juga

Post a Comment