Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Sunday, January 8, 2012

GANTI KOLOM KOMENTAR

Ada yang baru dari blog ini. Apa itu?

Mungkin kalian belum begitu ngeh. Tampilan masih yang lama, tata letak masih kayak kemaren, warnanya juga sama, postingan baru emang kadang-kadang ada, kadang-kadang lama munculnya, tapi.. tunggu dulu. Yak, kalau kalian jeli, liat: Kolom Komentar. Sebelumnya Gwe ngasih widget komentar di blog ini dari ShoutBox. Dulu sih gratis, cuman pada perkembangannya gak tau kenapa sekarang kok disuruh bayar. Karena Gwe nggak bayar, yang dikarenakan ke-gaptek-kan Gwe yang ngga tau gimana caranya bayar, atau lebih tepatnya gag mau bayar, otomatis kolom komentar mati, udah nggak aktif lagi sejak awal tahun 2012 ini. Karena alasan-alasan di atas ituah akhirnya Gwe ganti widget kolom komentar. Untung aja masih ada yang gratis, yaitu dari cbox. Selamat deh! Jadi pengunjung blog ini tetep bisa ninggalin komentar buat Gwe. Yang baek-baek aja ya, biar nggak angus lagi kolom komentarnya, hehe…
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.