Ikatan Penerbit Indonesia Gelar Indonesia Book Fair 2014

Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI)  kembali menggelar Indonesia Book Fair. Untuk event tahun ini diselenggarakan pada 1-9 November 2014 di Istora Senayan Jakarta. Event tahunan ini sudah memasuki usia yang ke-34. Tema tahun ini adalah “Read Book See The World” dengan harapan agar luas cakupannya, sehingga dunia dapat melihat Indonesia beserta kekayaan literasi dan sosial budayanya.


Indonesia Book Fair 2014 menghadirkan peserta pameran dari dalam dan Luar Negeri dan diisi dengan berbagai acara. Event ini diikuti oleh berbagai penerbit dari dalam dan luar negeri, media cetak, toko buku, lembaga kebudayaan, perpustakaan dari berbagai instansi dan berbagai provinsi di tanah air serta perusahaan yang bergerak di bidang sarana edukasi. Para peserta Indonesia Book Fair 2014 akan menampilkan beragam buku dan produk serta kekayaan khazanah literatur dan budaya dari masing-masing daerah dan negaranya.

Indonesia Book Fair 2014 juga dilengkapi dengan Indonesia Rights Fair (IRF), yang merupakan ajang jual-beli rights baik dalam dan luar negeri. Selain itu, Indonesia Book Fair juga akan menghadirkan perusahaan atau lembaga yang mengembangkan layanan teknologi e-book dan digital publishing. Dengan demikian, peserta dan content di Indonesia Book Fair akan semakin kaya dan bervariasi.

Dengan diskon mencapai 70% , maka Indonesia Book Fair 2014 akan semakin menarik banyak pembeli untuk mendapatkan buku yang bagus dengan harga terjangkau. Demikian juga dengan acara yang dikemas secara menghibur, menginspirasi, menjunjung tinggi kreativitas dan penuh nilai-nilai edukasi

Untuk detil Rangkaian acara, silakan klik di sini:
http://www.indonesiabookfair.net/index.php/2014-09-28-04-18-49/rangkaian-acara
 

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Menghubungkan Keyboard Musik dengan Komputer

Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Bahasa Indonesia

Apa yang Akan Terjadi di Kamen Rider ZiO Episode 35?