Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Friday, November 6, 2009

Manusia Accu (Manusia Aki): Charge and Release


Untuk selanjutnya Accu akan ditulis Aki, dan Aku bisa berarti Manusia

Baru saja kusadari kalau aku ini seperti aki, baterai, ataupun benda-benda lain yang berenergi sementara. Sesuatu yang baru bisa bekerja setelah di-charge terlebih dahulu. Setelah diisi dan penuh, baru bisa di-release untuk dimanfaatkan berkerja. Kelihatannya sangat tidak efektif dan tidak efisien. Jadi kalau aku ingin membuat atau merneruskan novelku, otakku harus diisi dulu dengan membaca-baca karya orang lain baru aku bisa kembali bekerja. Lumayan merepotkan, tidak efektif, tidak efisien. Padahal kalau bisa, aku ingin seperti matahari saja. Selalu berenergi, panas, dan bersinar, sehingga sinarnya mampu menerangi seluruh tata surya ini, termasuk, bulan, dan bumi beserta segala isinya. Atau... lebih enak jadi nuklir aja kali ya. Berenergi, berfisi, dan tak kunjung mati.

Originally written Thursday, July 07 2005, revision Tuesday, August 01, 2006
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.