Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Thursday, November 12, 2009

Amru Berhenti Nulis?


Udah lama ya Gwe nggak update blog. Udah lama juga Gwe nggak bikin cerpen. Apakah artinya Gwe/Amru berhenti nulis?

Sebenernya nggak juga. My work is writing. Kerja Gwe ya nulis. Memang si bukan nulis apa yang seperti Gwe pikir atau rasakan, karena yang Gwe tulis itu adalah berita yang tentunya harus berdasarkan fakta. Setiap harinya Gwe bikin berita untuk website, dan kadang naskah berita video.

Sebenernya kalau mau dicari, waktu buat Gwe mencurahkan pikiran dan perasaan ke dalam tulisan ada. Tapi kadang karena udah seharian nulis berita, Gwe capek juga. Gwe pengen aktivitas lain selain nulis. Jadilah waktu luang Gwe manfaatin buat refreshing. Refreshing itu bisa berupa nonton tipi, dipidi, maen pesbuk (FaceBook) maupun kegiatan lain yang nggak melibatkan pemikiran atau konsentrasi penuh.

Tapi lama gak nulis bebas bikin Gwe kangen juga. Terkadang saat liat tulisan temen2 di blog atau forum penulis yang menceritakan aktivitas mereka dalam berkarya, bikin Gwe geregetan pengen nulis juga. Satu tulisan curahan hati ini semoga bisa jadi titik tolak Gwe untuk nulis suka-suka lagi. Pis, let’s write! :)
Share:

2 comments:

  1. mari menulis ^^
    ayo semangat ru, ditunggu batu bertuannya hehehe

    ReplyDelete
  2. @ clara: thanks Ra, iya batu bertuannya nunggu si Selestia kluar dari Penjara Tek-teki. sabar yak ;)

    ReplyDelete

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.