Komunitas Blogger Kendal Adakan Pelatihan Blog di Biznet Kendal


Akhir pekan Sabtu, 9 Maret 2019 ada yang seru di kantor Biznet Kendal. Ya, “Komunitas Blogger Kendal” menyelenggarakan Pelatihan Blog untuk umum. Terlihat sejumlah ibu yang nampak bersemangat membuat tulisan di internet dan memperkenankan orang dari seluruh dunia membaca karyanya. Sebagian adalah pelaku UMKM.

Ini adalah kesempatan pertama bagi “Komunitas Blogger Kendal” (KBK) untuk berbagi pengalaman. Acara dibuka oleh MC Kak Cici. Berikutnya materi dari Yozar mengenai pengenalan blog, lalu kak Zain bercerita soal pengalamannya menjadi Blogger yang sering menang lomba, kemudian kak Nyi yang udah malang melintang di berbagai komunitas blogger juga berbagi ilmu. Selanjutnya di sesi terakhir kak Aji cerita soal monetisasi blog dengan Google AdSense. Acara ditutup dengan makan siang bersama.

KBK berterima kasih dengan dukungan semua pihak, diantaranya Biznet Kendal yang sudah menyediakan waktu, tempat, dan jajanannya; para pemateri dan peserta. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa diselenggarakan lagi dan lebih banyak peserta dari berbagai kalangan, baik pelajar maupun umum.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Menghubungkan Keyboard Musik dengan Komputer

Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Bahasa Indonesia

Membantu Operasi Kaki Kucing