Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Sunday, March 24, 2019

Kamen Rider ZiO Episode 27 Review Bahasa Indonesia

Adegan pertarungan antara ZiO II dan Geitz Revive membuka serial ini. Geitz Revive nampak unggul. Woz hitam memotong dan membawakan informasi episode sebelumnya seperti yang biasa dilakukanya di intermezzo. Cerita pun berlanjut. Upaya Geitz mengalahkan ZiO gagal karena dicegah Woz Hitam. Bahkan Woz membawa Geitz menyingkir. Dia menyampaikan bahwa Watch Rider Geitz Revive berbahaya karena menguras tenaga Geitz. Geitz baru menyadari adanya darah yang mengucur dari hidungnya. Namun nampaknya dia nggak peduli kalau harus berkorban, demi mengalahkan ZiO. Geitz ingat pengerbonan Tsukuyomi. Menurutnya dengan kekuatan Geitz Revive inilah satu-satunya mengalahkan ZiO. Geitz pun menantang Woz bertarung. Kekuatan pertempuran Woz hitam nggak seberapa. Dia hanya bisa menggunakan bukunya untuk mengunci orang dan syalnya untuk mengikat, karena itu dengan mudah Geitz Revive mengalahkannya. Woz putih muncul. Geitz nampak percaya diri dan Woz senang. Bintang Regulus tampak terang benderang di langit.
.
Setelah opening Song, terlihat Sougo pulang ke rumah pamannya. Sepertinya sang paman menanyakan soal Tsukuyomi dan Geitz. Kemungkinan dia memberi wejangan kepada anak muda itu untuk akur dengan teman-temannya. Mungkin sang paman teringat sejak kecelakaan bus, Sougo nggak punya temen. Saat Sougo menerima SMS dari Geitz yang nampaknya adalah tantangan untuk bertarung di suatu tempat, sang paman kembali memberi wejangan.

Aura dan Uhr bertemu Woz Hitam. Dia cerita soal keberadaan Kadoya Tsukasa di buku korban kecelakaan bus sekolah pada tahun 2009. Woz Hitam curiga dengan apa yang terjadi saat itu, Time Jacker Aura nampak tak peduli. Tanpa sepengetahuan Aura, Uhr menemui Woz Hitam. Mereka merencanakan sesuatu.

Selanjutnya terlihat Geitz dan Hiryu bertemu. Mereka rebutan siapa yang akan mengalahkan ZiO. Keduanya pun bertarung dengan kekalahan di pihak Another ZiO, walaupun sebenarnya telinga Geitz pun berdarah.

Setelah Geitz pergi, Uhr datang menemui Hiryu. Dia menawarkan sebuah Rider Watch kosong yang dapat digunakan Hiryu untuk bisa mengalahkan Geitz. Selanjutnya Hiryu menanamkan Another Rider Watch Ghost dan Gaim pada sembarang orang, guna membuat kekacauan.

Berikutnya Time Jacker Schwartz mengingat kejadian di tahun 2009. Mungkin dia hendak membunuh Sougo atau mencari kandidat Raja Iblis diantara anak-anak sekolah. Belum begitu jelas. Dengan kekuatannya Schwartz membuat bus berjalan tak terkendali dan remnya blog. Dia bahkan menyerang ayah Sougo dan seorang pria yang duduk di kursi belakang Hiryu. Schwartz pun menghentikan waktu. Dengan gagah berani Sougo
memarahinya. Saat Schwartz mencengkeram kerah baju Sougo, Tsukuyomi yang ikut menumpang di dalam bus menembaknya, namun tepisan Schwartz pada tembakan itu kena kursi Hiryu kecil dan membuat anak itu pingsan. Selanjutnya Schwartz membawa anak-anak pergi dengan mesin waktu dan menyebabkan bus berlubang dan terbakar. Bus akhirnya menghantam terowongan dan sebelum mengalami kecelakaan, sang supir yang adalah Kadoya Tsukasa membawa Tsukuyomi pergi dengan portal kabut.

Begitu sadar, Sougo dan teman-temannya berada di suatu masa yang belum jelas kapan. Dalam ketakutan, mereka meneriakkan mama atau papa. Di sini anak-anak melihat sejumlah Dai Mazine, yaitu robot yang berasal dari masa depan melancarkan tembakan sehingga menghancurkan gedung-gedung dan melukai orang-orang. Sougo kecil tak bisa berbuat apa-apa. Rupanya peristiwa inilah yang sering muncul di mimpi Sougo selama ini. Tsukuyomi dan Tsukasa ternyata juga datang ke masa ini, namun karena terpisah jarak dan rintangan, Tsukuyomi tidak bisa membantu Sougo.
.
Kembali di tahun 2019, Woz Putih menghadapi serangan Another Ghost dan Another Gaim. Rupanya ini hanya pancingan dari Kakogawa Hiryu. Dengan Rider Watch yang diberikan Uhr, dia bermaksud mengambil kekuatan Kamen Rider Woz. Uhr pun muncul. Namun tak kurang akal, Woz Putih menuliskan takdir bahwa kekuatan itu kembali padanya. Namun saat Rider Watch Woz hendak kembali, Woz Hitam tiba-tiba muncul, mengambilnya dan segera pergi, sehingga membuat Woz Putih kesal dan berteriak. Selanjutnya Woz Hitam menggunakan Rider Watch Woz untuk menghadapi Geitz sebelum dia sempat bertemu Sougo. Meskipun belum tentu akan menang, mungkin Woz Hitam bermaksud membuat Geitz Revive kembali terluka sehingga akan kalah saat menghadapi ZiO.
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.