Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Monday, May 27, 2019

Apa yang Akan Terjadi di Kamen Rider ZiO Episode 38?

Hai Genks,
Yozar di sini. Kita bahas yuk, Preview Kamen Rider Zi-O Episode 38. Karena video preview dan info dari website resmi TOEI cuman sepotong, ya kita pakai ilmu kira-kira. Sori kalau salah, dan sori juga isinya spoiler. Udah Gwe peringatin lho ya, yang ga suka bisa tutup video ini, ganti nonton video Gwe yang lain.
.
Sebelum lanjut, mohon tekan tombol Subscribe atau Langganan, serta lonceng dari channel ini ya, biar kamu dapat notifikasi kalau ada video baru yang Gwe upload.
.
Seperti yang kalian lihat di Episode 37, awalnya Sougo mengira sudah berhasil menghancurkan meteor besar yang membawa Worm, hendak menghantam Bumi. Namun ternyata di belakangnya ada meteor lain yang berukuran raksasa. Sebelumnya aja Sougo nggak yakin bisa menghancurkan, apalagi yang ini. Karena itu di Episode 38, Sougo memutuskan balik dulu ke Bumi untuk ngajak Woz dengan kekuatan Ginganya. Yah, mungkin di luar angkasa sinyal ponselnya nggak nyampai jadi kudu nyamperin dulu, hehe..

Info dari website TOEI, sebelum keduanya berangkat, Rider Watch Fourze dan Ginga malah dirampas oleh Duo Hell Brothers. Dugaan Gwe mungkin saat para jagoan hendak membebaskan Kagami Arata yang ditawan. Para jagoan kita tentu akan berusaha untuk mendapatkan kedua Rider Watches kembali. Kita lihat di Episode 37, Kagami terlihat loyo, tidak segahar di serial Kabuto dulu. Entah karena dia udah makin tua atau karena temannya Tendou sudah tidak mau berjuang bersamanya lagi. Lalu dimana Tendou? Mungkin sudah hidup damai bareng adiknya Hiyori, si Worm Native mengelola resto mereka, atau malah sedang berada dimensi lain atau tepian ruang dan waktu. Atau bisa jadi Bumi ini dengan Bumi tempat Kagami berada sebenarnya berbeda, sehingga Tendou tidak ada di dunia ini. Karena dalam serial Kabuto, semestinya kota Shibuya hancur berantakan. Dibahas di episode 37 kan Kagami heran, begitu cepatnya Kota Shibuya sekarang dibangun dan jadi bagus. Sementara Sougo tidak ingat dulu Shibuya pernah dihantam meteor.

Intinya sekarang meteor kembali ada di Bumi dan membawa Worm, karena itu harus segera diatasi. Gwe rasa Kagami akan diingatkan kembali mengenai apa tujuannya menjadi Kamen Rider, yaitu melindungi manusia dari serangan Worm atau kekuatan jahat lain. Dengan informasi dari Bukunya, Woz akan menyampaikan mengenai Path of Heaven, yang menjadi filosofi hidup Tendou Souji. Dari situ, mungkin Kagami akan mendapatkan semangatnya lagi dan kali ini Kabuto Zecter akan memilihnya, kemudian Kagami akan menjadi Kamen Rider Kabuto dan mengalahkan Another Kabuto maupun Punch Hopper. Seperti kita tahu semestinya dari awal serial Kabuto, Kagami akan menjadi pengguna Kabuto Zecter. Namun karena Zecter tersebut memilih Tendou, baru sekarang lah Kagami terpilih setelah kepribadiannya Level Up. Rider Watch Fourze maupun Ginga akan kembali, seperti kita lihat di bocoran foto, ada di tangan Tsukuyomi. Kemudian setelah Kageyama yang merupakan Worm hancur, Yaguruma akan tersadar dan meninggalkan Jalan Kegelapan. Kini saatnya Sougo dan Woz terbang ke luar angkasa untuk menghancurkan Meteor raksasa berisi Worms.


Lalu bagaimana perjalanan Tsukuyomi dan Tsukasa di tahun 2058? Sepertinya keduanya akan menuju rumah Tsukuyomi, yang memiliki desain arsitektur Barat. Mungkin keduanya akan menyamar. Dari foto yang beredar, terlihat Tsukasa berpakaian seperti koki, dan nampak Time Jacker Schwartz mengikuti mereka. Entah keduanya sadar atau tidak. Selanjutnya mungkin akan terungkap bahwa sebenarnya... Tsukuyomi dan Schwartz adalah kakak beradik.
.
Itu aja sih perkiraan atau dugaan Gwe tentang cerita Kamen Rider Zi-O Episode 38 nanti. Untuk lebih bener dan jelasnya sih kita tunggu saja minggu depan. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.