Laptop Acer untuk DJ yang Hemat dan Handal

Untuk produser lagu dan DJ pemula, terkadang ada dilema, dimana dia ingin bisa membuat lagu yang top markotop dan bermain live dengan dukungan perangkat yang handal, tapi budget masih pas-pasan.
.
Sebenernya software pembuat lagu masa kini seperti misalnya FL Studio 20 tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang terlalu tinggi. Cukup dengan RAM 4 GB, ruang Harddisk yang tersisa 4 GB, serta sistem operasi mulai Windows 7, 8, 10 atau sesudahnya. Namun tentu saja dengan spesifikasi yang lebih baik, proses produksi musik bakal lebih baik.
.
Nah, sekarang sedang ada tawaran yang menarik nih. Produsen laptop ternama Acer, tahun ini menggelar kembali ajang brand experience, yaitu Acer Day. Pada periode 16 Juli - 18 September 2018, Acer menawarkan sejumlah produk laptop spesifikasi baik, dengan harga yang ekonomis diantaranya adalah Swift 3 Acer Day Edition, Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8, serta seri Predator Warriors Baru.
.
Swift 3 Acer Day Special Edition diunggulkan karena laptop ini tipis, ringan, dan ringkas, dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan, sedangkan Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 & Predator gaming series ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan.
.
Kalau melihat dari spesifikasinya, sebenarnya Swift 3 Acer Day Edition sudah cukup mampu untuk dipakai membuat lagu. Produk ini tersedia dalam 3 varian, dengan perbedaan utama pada prosesor, yakni dengan Intel Core i3-7020U, Core i5-8250U, dan Core i7-8550U. Ketiganya menggunakan pengolah grafis NVIDIA MX150 2GB, penyimpanan HDD 1TB, dan Windows 10 asli. Sedangkan RAM-nya, untuk kapasitas varian Core i7, 8GB sedangkan sisanya hanya 4GB (dan tersedia 1 slot untuk upgrade).
.
Dalam exhibition roadshow yang digelar di Semarang belum lama ini, Gwe pun bertanya kepada narasumber yang hadir: Laptop mana ya yang cocok untuk produser lagu dan DJ pemula, yang pengin bisa bikin lagu oke, dan juga bermain live, dengan dukungan perangkat yang handal, tapi budget masih pas-pasan. Reza Ramadhan, Product Marketing Manager Acer Indonesia menyatakan bahwa Nitro 5 adalah yang paling cocok.
.
Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintegrasi.
.
Setiap pembelian selama periode Acer Day, konsumen akan mendapatkan shopping voucher atau berlangganan Office 365 secara gratis selama setahun. Selain itu, Acer Day juga dimeriahkan dengan program Lucky Draw dengan hadiah utama fun trip ke luar negeri atau hiburan konser musik internasional di Singapura.
.
Terkait Acer Day, untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website: www.acer-day.com. Sedangkan untuk program lokal Acer Day Indonesia, bisa dilihat di: www.acerid.com/acerday
.

Ikuti video liputannya di sini:

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Menghubungkan Keyboard Musik dengan Komputer

Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Bahasa Indonesia

Apa yang Akan Terjadi di Kamen Rider ZiO Episode 35?