Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Saturday, November 23, 2019

Adegan Apa yang Muncul Setelah Ending Frozen 2?

Hai Genks,
Yozar di sini. Kita bahas yuk, Post Credit dari Film animasi buatan Disney terbaru yaitu Frozen 2, yaitu adegan yang muncul setelah daftar pemain dan kru yang panjaang banget setelah film berakhir. Biasanya sih penonton ga sabar untuk keluar, atau malah ga tahu, jadi ga sempet nontonin.
.
Kebetulan Gwe bisa nonton di hari pertama dan jam pertama. Yah, jam pertamanya di bioskop Semarang ternyata enggak yang paling pagi, tapi 16:45 WIB. Mungkin maksudnya biar anak sekolah gak pada bolos buat bela-belain nonton kali ya? Entahlah pastinya apa alasannya. 
Karena Gwe nontonnya cuman sekali nih, mungkin nanti ada nama, istilah atau adegan yang kelupaan. Sori kalau salah, dan sori juga isinya spoiler. Udah Gwe peringatin, yang ga suka bisa berhenti baca tulisan ini, ganti baca tulisan Gwe yang lain.
.
Nah, adegan post credit film Frozen 2 ini nyambung di cerita utamanya saat Ratu Elsa kehilangan kekuatan sihirnya, karena dia membeku di daerah utara yang disebut Aothohalan. Di film diceritakan bahwa Olaf yang diciptakan Elsa di film Frozen satu menghilang.
.
Seperti yang kita tahu, di film Frozen satu, selain Olaf, Elsa juga menciptakan makhluk es berupa raksasa salju yang bernama Marshmallow, yang ditugaskannya sebagai penjaga istana es. Kemudian di animasi Frozen Fever, secara tak sengaja Elsa menciptakan bayi-bayi manusia salju yang lucu dan imut yang disebut sebagai Snowgies saat dia bersin. Jadi saat mempersiapkan perayaan ulang tahun adiknya Anna, Elsa malah terkena flu dan bersin-bersin. Sebagai catatan, masyarakat bisa menonton animasi Frozen Fever bersamaan dengan penayangan film Disney Cinderella di bioskop.
.
Nah di post credit Frozen 2 ini, terlihat adegan Olaf mengucapkan selamat dan bernyanyi-nyanyi bersama Marshmallow dan Snowgies. Inti liriknya adalah mereka bersuka cita karena tak jadi menghilang akibat Elsa membeku. Jadi adegan ini hanya sekedar penyegaran saja. Tidak terlihat ada suatu petunjuk akan adanya film Frozen 3.
.
Oke genks segitu aja ya dari Gwe. Film Frozen 2 dari Disney akan tayang di Amerika mulai kemarin Jum'at, 22 November 2019. Namun di Indonesia udah tayang duluan sejak Kamis kemarin, 20 November 2019. Jadi beruntung kalian hidup di negara +62. Terima kasih udah baca tulisan ini. Sering-sering berkunjung ke mari. See ya..

Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.