Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Thursday, May 16, 2019

Apa yang Akan Terjadi di Kamen Rider ZiO Episode 36?


Hai Genks,
Yozar di sini. Kita bahas yuk, Preview Kamen Rider Zi-O Episode 36. Karena video previewnya cuman sepotong, ya kita pakai ilmu kira-kira. Sori kalau salah, dan sori juga isinya spoiler. Udah Gwe peringatin lho ya, yang ga suka bisa tutup video ini, ganti nonton video Gwe yang lain.
.
Sebelum lanjut, mohon tekan tombol Subscribe atau Langganan, serta lonceng dari channel ini ya, biar kamu dapat notifikasi kalau ada video baru yang Gwe upload.
.
Seperti yang kalian lihat di Episode 35, masalah Another Kiva sebenarnya belum selesai, namun tiba-tiba ada pesawat luar angkasa yang sekilas seperti meteor jatuh ke Bumi. Dari bukit tempat jatuhnya meteor, muncul Kamen Rider Ginga yang langsung memberi salam perkenalan berupa sebuah serangan pada Sougo dan kawan-kawan serta Time Jackers.

Another Kiva dengan percaya diri menenangkan mereka, bahwa dirinya lah yang berkuasa dan memiliki hukum untuk menentukan segala hal di dunia ini. Namun pernyataan itu ditolak Ginga, karena dia alien, maka hukum dunia ini tidak berlaku untuknya. Satu-satunya hukum yang diakuinya adalah penaklukan alam semesta.

Siapa sebenarnya Ginga ini? Karena berasal dari langit, seolah-olah dia berasal dari bintang Regulus. Apakah ini berarti Ginga adalah Raja Iblis yang baru? Atau dia alien temannya Thanos sang Titan Gila? Bajunya aja ungu kayak kulitnya Thanos. Just kidding kok genks. Oke lanjut.

Tak seperti Another Rider yang selama ini bisa diserang, Ginga bisa menangkal semua serangan ZiO Trinity dengan tenang. Bahkan dengan mudah menyerang balik. Lalu bagaimana solusinya?

Seperti yang dikatakannya, tujuan Kamen Rider Ginga ke Bumi adalah penaklukan. Artinya dia tidak peduli dengan siapapun, termasuk Sougo, dkk. maupun Time Jackers. Karena Ginga terlalu kuat, maka Sougo dkk serta Time Jackers kemungkinan tidak akan bisa melawannya sendiri. Schwartz mungkin akan mencoba mengalahkannya, termasuk dengan kekuatan menghentikan waktu, tapi sepertinya tidak akan mempan. Karena itu mereka akan bekerjasama, termasuk mengajak Another Kiva.

Namun nampaknya tidak semudah itu. Reiko Kitajima telah menyatakan diri sebagai Jo-Oh alias Ratu. Karena itu dia baru akan mau diajak melawan Ginga asalkan Sougo dan kawan-kawan, bahkan para Time Jacker tunduk di hadapannya. Mau tidak mau semuanya bersedia berlutut dan mengakuinya sebagai Ratu. Awalnya mungkin Tsukuyomi dan Geitz tidak rela. Namun Sougo membelanya karena terkesan dengan pernyataan Reiko yang ingin memperbaiki hukum di dunia ini dan memberlakukan hukum yang adil. Terlebih lagi dengan perhatian Reiko membalut luka Sougo.

Meskipun tidak bisa sepenuhnya menyerang Ginga, setelah bersatu padu, pasukan Gabungan, mungkin setidaknya membuatnya lengah, sehingga Woz bisa mencuri kekuatan Ginga dengan Miride Watch. Karena Ginga adalah alien, bisa jadi aslinya dia tak berwujud. Bahkan bisa saja cairan, seperti halnya ras alien Blood, kayak Evolt dalam Kamen Rider Build. Bisa kita ingat tujuan ras Blood adalah menghancurkan planet yang dikunjunginya. Namun sekuat apapun mereka, Sentou dan Banjou yang bersatu pada akhirnya bisa mengalahkannya.

Setelah Ginga musnah atau pergi dari Bumi, masalah kembali pada Another Kiva. Seperti diketahui Reiko diadili dan masuk penjara pada tahun 2015. Dari website resmi Kamen Rider dijelaskan Geitz yang penasaran akan pergi ke tahun itu untuk menyelidiki apakah yang sebenarnya terjadi pada Reiko. Geitz nampaknya tetap yakin Reiko tidak boleh menjadi Another Rider untuk membalas dendam. Benarkah dia membunuh atau tidak bersalah dan hanya difitnah? Kalau kita saksikan di salah satu adegan di Episode 35, Sougo mendapat penglihatan tentang masa lalu mengenai yaitu Tetsuya, yang nampaknya adalah mantan pacar Reiko berdiri di depan seorang wanita yang tergeletak di jalan raya. Apakah Tetsuya sebenarnya pelaku pembunuhan itu? Apa motifnya? Bisa jadi, namun jangan kita simpulkan dulu ya Genks.

Meskipun menjadi  anak buah Another Kiva, Jirou alias sang monster serigala Garuru yang selama ini menjadi penunggu Pintu Waktu di Kastil Doran nampaknya akan lebih mendukung Sougo menjadi Raja. Dengan cinta dari Sougo dan mungkin juga serangan Woz Ginga Finally, pada akhirnya Reiko akan sadar bahwa membalas dendam itu salah. Watch Another Rider akan musnah dan berubah menjadi Rider Watch Kiva. Jadi pengguna aslinya, yaitu Kurenai Wataru atau Masao kemungkinan tetap tidak hadir di serial ZiO.

Itu aja sih perkiraan atau dugaan Gwe tentang cerita Kamen Rider Zi-O Episode 36 nanti. Untuk lebih bener dan jelasnya sih kita tunggu saja minggu depan.

Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.