Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Sunday, February 10, 2019

Menikmati Sate Kelinci Mugi Berkah Sukomulyo


Ingin menikmati daging Kelinci yang empuk dan gurih? Kini telah hadir di Desa Sukomulyo, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kedai Kelinci “Mugi Berkah”. Kedai milik pak Erieyanto ini menyajikan menu Sate Kelinci dan Rica-rica Kelinci. Selain itu tersedia juga berbagai minuman sachet.
.
Sate Kelinci dibandrol dengan harga Rp25.000,- bisa ditambah lontong Rp2.000,- satunya. Pelanggan bisa menikmati Sate dengan bumbu kacang, dan bagi yang suka pedas disediakan irisan cabe dan bawang merah iris. Sedangkan untuk Rica-rica kelinci, pelanggan cukup merogoh kocek Rp10.000,- dengan bumbu kuah.
.
Usaha ini semula berlokasi di Pasar Gladag, Plantaran, Kaliwungu Selatan. Namun sejak Sabtu, 9 Februari 2019 pindah lokasi di pinggir Jalan Raya Sukomulyo – Srogo sisi Utara.
Sebelah gang menuju Musholla Nurul Huda, Dusun Tampingan Rt. 04/ Rw. 04, Desa Sukomulyo, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal. Sangat dekat dengan MI Sukomulyo, hanya beberapa meter ke arah Timur.
.
Kedai Sate Kelinci merupakan pengembangan usaha pak Erieyanto. Semula beliau hanya beternak kelinci. Sebagian kecil di rumah dan yang banyak dengan bermitra di Boja. Menurut pak Erieyanto, Kelinci memiliki khasiat kesehatan, khususnya empedu dan otak kelinci, yang bisa dipesan pelanggan secara khusus. Pelanggan bisa datang ke Kedai Kelinci “Mugi Berkah” tiap hari Jum’at – Rabu, jam 13.00 – 21.00 WIB. Kedai libur tiap hari Kamis.
.
Alamat Sate Kelinci Mugi Berkah Sukomulyo:
.
Jl. Raya Sukomulyo - Srogo, Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal
Telp. 0895365371573
Hari Buka: Jum’at – Rabu. Kamis Libur.
Jam Buka: 13.00–21.00 WIB

Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.