Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Sunday, February 17, 2019

Frozen 2 Trailer Review Bahasa Indonesia

Dari keterangannya, video ini diupload Rabu, 13 Februari 2019 lalu di channel resmi Walt Disney. Adegan dibuka dengan Elsa yang berada di pantai. Awan gelap di langit, petir sesekali menyambar. Elsa mencopot jubahnya, lalu dengan kekuatan sihirnya pembekunya berusaha untuk lari di atas gelombang air laut, namun gagal. Elsa mencoba sekali lagi. Dia nampaknya sedang berusaha menyeberangi lautan. Kemungkin Elsa kondisinya terdampar di suatu pulau, dan dia hendak pulang, namun meskipun sudah berulangkali mencoba, dia selalu gagal menaklukkan gelombang laut.

Lalu muncul tulisan: Musim Gugur tahun ini. Berarti film ini direncanakan dirilis sekitar bulan November 2019.

Trailer dilanjutkan. Terlihat Anna dari balkon kamarnya menyaksikan fenomena yang mirip saat kakaknya tidak bisa mengendalikan sihirnya di fillm Frozen 1 dulu. Namun bentuk atau motif cahaya kali ini tidak seperti motif salju. Bentuknya mirip wajik bercahaya kebiruan. Jadi sepertinya bukan Elsa pelakunya.

Adegan beralih ke Kristoff yang mengendarai Rusa Kutub, bisa jadi Sven. Namun banyak Rusa Kutub lain yang mengiringinya.

Lalu  adegan berikutnya nampak seorang perempuan, yang sepertinya adalah Anna, terlihat sendirian dan kesepian. Kemungkinan dia juga terdampar di suatu pulau, kemudian mencari jalan keluar.

Adegan beralih ke Elsa dan Olaf. Mereka nampak menghadapi sesuatu yang tak terlihat. Elsa melancarkan serangan es pada api yang bergerak mengelilingi mereka.

Lalu terlihat seorang perempuan, yang sepertinya juga Anna, tapi tatanan rambutnya sedikit beda dari biasanya mengenakan baju silat di tengah hutan. Ada sesuatu yang terlihat yang melemparkannya ke udara laksana angin puting beliung.

Adegan beralih ke Elsa, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven yang menatap Arandelle dari puncak bukit. Negeri ini nampaknya mengalami Musim Gugur yang luas. Wajah mereka terlihat kaku.

Sebagai penutup, terlihat adegan Elsa, Anna dan Kristoff berjalan perlahan di tengah hutan yang berkabut. Anna nampak menyadari sesuatu di belakang mereka, dan segera mengambil pedang Kristoff, kemudian melakukan tebasan. Trailer berakhir.

Oke pemirsa, sebenarnya trailer Frozen II belum banyak membuka cerita. Namun dugaan saya akan ada suatu musuh baru yang tak terlihat dan dia memiliki kekuatan yang setara dengan Elsa. Bahkan akibat kekuatannya itu Arandelle mengalami musim gugur sebelum waktunya. Akan ada suatu kejadian sehingga Elsa dan Anna terdampar di suatu pulau dan mereka terpisah. Baik Elsa maupun Anna ingin kembali ke Arandelle dan berusaha dengan cara masing-masing. Bisa jadi Anna juga akan belajar entah itu bela diri atau sihir. Berarti nanti akan ada sesorangg yang menjadi gurunya. Bisa jadi Tetua Troll atau tokoh lain. Yang pasti sih, dugaan saya, misi Elsa dan Anna di film Frozen II ini adalah mengembalikan Arandelle jadi ijo royo-royo.

Itulah prediksi dari saya. Cuman kira-kira alias karangan. Bisa benar, bisa salah. Maklum saja karena saya bukan pembuat cerita Frozen II maupun tim yang terlibat dalam pembuatan film yang prekuelnya sukses banget. Sampai-sampai jadi semacam legenda Disney Princess yang baru. Sempat ada film singkat yang dibuat kemudian seperti Frozen Fever dan Olafs Frozen Adventure. Jadi film kedua ini nampaknya sangat ditunggu masyarakat. Tentu tidak mudah bagi Disney untuk mengulang sukses fim pertama. Mudah-mudahan sih nanti kalau keluar film full resminya tidak mengecewakan.

Ikuti video reviewnya juga di sini:

Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.