Lezatnya Barbeque di Meat & Greed Hotel Harris

Sore yang cerah, sembari menikmati angin semilir dan menyaksikan lembayung senja adalah saat yang paling pas buat ngumpul bareng teman-teman dan orang tersayang.



Di lantai 7 Pool Side Hotel Harris, aroma perayaan Hari Kemerdekaan masih terasa. Bahkan untuk lebih menyemarakkan suasana, tim Hotel Harris mengajak kami, para Blogger dan media yang diundang dalam acara “Meat & Greed“ BBQ, untuk melaksanakan pertandingan. Pertama, lomba balap karung, yang sudah sangat khas, serta berikutnya lomba menata sandwich. Saya ikut yang kedua, dan kalah, karena sandwich buatan saya lebih seperti tumpukkan PR daripada kuliner yang ditata cantik ala chef profesional.



Namun tak perlu mengisi hari yang istimewa ini dengan kecewa, karena Harris Hotel sudah menyiapkan live music accoustic yang seru. Selain itu, para pengunjung dapat menikmatiberbagai pilihan hidangan, mulai dari salad, soup, main course seperti Lyonnaise potato, raisin rice, corn, the cob serta aneka dessert seperti chocolate fountain dan potongan buah segar. Yang bikin ngiler dan memanjakan mata saya adalah barbeque corner yang menyajikan variasi seafood segar, daging ayam dan masih banyak lainnya yang dihidangkan dengan berbagai sauce pilihan seperti BBQ sauce, mushroom sauce dan lainnya.



Miyana, General Manager HARRIS Hotel Sentraland - Semarang mengatakan bahwa pada bulan Agustus - September ini, HARRIS Hotel Sentraland - Semarang hadir dengan promo food and beverage spesial dengan tema “Meat & Greed“ BBQ. Kegiatan ini  cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman maupun rekan kerja hanya IDR 110.000 nett/orang dan tersedia setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 sampai pukul 21.30 WIB.



“Meat and Greed BBQ ini kami tawarkan dengan kualitas rasa yang sangat lezat, variasi hidangan yang sangat beragam & lengkap serta free flow iced tea. Tidak ketinggalan dengan harga yang bersaing, kami yakin bahwa promo ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Semarang,“ ujar Miyana yang dalam kesempatan ini didampingi Executive Chef, Guno W dan Widya Hapsari Marketing and Branding Manager.
.
Kelebihan lain dari tempat ini adalah setting dan pernak-perniknya yang instagrammable banget. Banyak spot menarik, baik untuk selfie maupun foto objek. Rasanya tak salah bagi saya menikmati hari kemerdekaan di tempat asyik ini. Untuk informasi dan reservasi, pengunjung dapat melakukan telepon atau lewat whatss app di nomor +6224 7653 0000, dan website www.harrishotels.com. Sempet selfie atau foto di hotel ini? Jangan lupa tag koleksi foto terbaikmu di instagram: @harris_semarang. 

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Menghubungkan Keyboard Musik dengan Komputer

Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Bahasa Indonesia

Apa yang Akan Terjadi di Kamen Rider ZiO Episode 35?