Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Wednesday, November 5, 2014

Pameran Buku Pesta Semarang Sejuta Buku 2014 Hadir di Kota Semarang

Pameran Buku Pesta Semarang Sejuta Buku 2014 Hadir di Gedung Wanita Semarang, 31 Oktober-6 November 2014. Panitia Pesta Semarang Sejuta Buku 2014, Awang Wisnuaji menyampaikan, pameran kali ini mengangkat tema "Berlayar dengan Buku Mengarungi Samudera Ilmu". Menurut dia, tema tersebut berkenaan dengan TNI Angkatan Laut yang turut meramaikan pameran buku kali ini.


Pihaknya mengundang Pangkalan TNI Angkatan Laut Semarang untuk turut memamerkan Alat Utama Sistem Persenjataan (alutsista) dan beberapa atribut kelautan lainnya. "Harapannya, dengan buku yang kita baca, kita mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya. Seperti air samudera tak pernah habis," katanya.


Selanjutnya dia menyebutkan, pameran kali ini diikuti oleh sejumlah 60 stan, yang terdiri dari toko buku, stan penerbit, dan agensi buku dengan total lebih dari 300 penerbit. Selain itu pihaknya juga menyediakan tempat stan khusus untuk apresiasi komunitas di Kota Semarang. "Kami batasi hanya empat. Dari Semarangker, Sebumi, Hipno Community, dan Sulap Semarang. Ini perwakilan sekalian diundang untuk mempromosikan komunitasnya," katanya.

Awang mengatakan, untuk pameran kali ini pihaknya menargetkan kunjungan 5.000 orang perhari. "Melalui pameran kali ini, kami juga menyediakan 1.200 buku dari Diva Press untuk teman-teman pengelola perpustakaan di Kota Semarang. Baik perpustakaan sekolah, komunitas atau daerah. Kami bagikan lewat voucer," katanya.

Sumber:
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.