Cinema 21 Selenggarakan XXI Short Film Festival 2015, Pendaftaran Hingga 8 Desember 2014

Cinema 21, sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia menyelenggarakan XXI Short Film Festival 2015. Kegiatan ini merupakan ajang festival film pendek terbesar tingkat nasional. Festival ini digelar sebagai bentuk kepedulian Cinema 21 terhadap perkembangan film Indonesia yang berbasis komunitas di seluruh Indonesia. Peserta dapat mendaftarkan diri hingga 8 Desember 2014

Tiga ide cerita film pendek terpilih akan mendapatkan bantuan dana produksi, dan hasil akhir ketiga film pendek ini akan ditayangkan pertama kali di XXI Short Film Festival tahun 2015. Seluruh film pemenang akan diputar dalam program khusus kompilasi pemenang 21 Short di layar bioskop Cinema 21 seusai festival.

Selain itu, menjelang penyelenggaraan XXI Short Film Festival ke-3 tahun 2015, Cinema 21 kembali menggelar program roadshow pemutaran dan diskusi film pendek bertajuk ROAD TO XXI SHORT FILM FESTIVAL 2015 di sejumlah kota seperti: Lampung, Makassar, Malang, Kupang, Samarinda, dan Denpasar. Kegiatan roadshow ini diselenggarakan mulai buan Oktober – November 2014.

Acara XXI Short Film Festival pertama kali diselenggarakan pada 21-24 Maret 2013 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta. Tahun ini, XXI Short Film Festival digelar untuk kedua kalinya pada tanggal 13-16 Maret 2014 di tempat yang sama.

Informasi pendaftaran, download formulir pendaftaran, syarat dan ketentuan, serta jadwal roadshow dapat dilihat di:
http://www.21shortfilm.com/

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Menghubungkan Keyboard Musik dengan Komputer

Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Bahasa Indonesia

Apa yang Akan Terjadi di Kamen Rider ZiO Episode 35?