Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Sunday, February 21, 2010

MINIATUR GITAR & DRUM

Akhir pekan ini (Jumat – Sabtu) Gwe dapet tugas dari kantor buat pendampingan wartawan liputan ke Jogja. Biasanya liputan kek gini jadwalnya padet, tapi untungnya kali ini mayan longgar. Itu karena pejabat yang kita liput pulang ke Jakartanya lebih awal dari jadwal sebelumnya. Kita jadi punya spare time buat jalan-jalan. Gak afdol kan dah pergi ke suatu daerah, tanpa balik bawa oleh-oleh, baik berupa makanan maupun souvenir. Jadi begitu acara selesai (Sabtu), temen-temen wartawan langsung cabut ke Malioboro. Karena urusan administrasi hotel belon beres, Gwe pisah ama mereka. Begitu check out selesai, Gwe bermaksud gabung ama mereka, tapi ternyata mereka udah cabut dari Malioboro. Spare time masih ada, dan rupanya mereka pengen beli souvenir di Prambanan. Sehari sebelumnya (Jumat) kita sempetin mampir Prambanan, tapi cuman bisa foto2 doang, lom sempet beli souvenir karena harus segera ngeliput.

Ada banyak jenis souvenir yang dijual di Prambanan. Dari miniature candi prambanan, gantungan kunci berbentuk candi prambanan, garukan punggung dari tanduk kerbau, dll. Buat temen-temen kantor Gwe beliin lah gantungan kunci berbentuk candi prambanan. Tapi buat Gwe sendiri, gwe malah beli miniature gitar ama drum. Gak nyambung ama Prambanan sih, tapi karena tahun ini Gwe lagi suka2nya ma music, jadi Gwe belilah 2 miniatur itu. Emang si ada miniature Biola juga, tapi lain kali lah Gwe belinya. Gwe juga sempet kesengsem ama miniature sepeda antik dari tembaga yang bentuknya mirip banget ama aslinya, karena cukup detil. Tapi karena sayang duit, lain kali aja lah kalo Gwe sempet balik ke sini.

Selanjutnya, setelah makan siang sate kambing, dan beli oleh-oleh bakpia dan getuk tiga warna, kita pun segera menuju Bandara. Jam 14.15 seluruh rombongan yang berjumlah enam orang naek Garuda dan terbang ke Jakarta.

Nah, sekarang lagi Gwe binun mo ditaruh mana miniature gitar dan drum yang udah Gwe beli itu, secara rak di kamar Gwe dah penuh. Singkirin laen yang gak penting kali ye ;)


Sunday, February 21, 2010 [10:23-10:39] WIB
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.