Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Tuesday, June 4, 2019

Apa yang Akan Terjadi di Kamen Rider ZiO Episode 39?

Hai Genks,
Yozar di sini. Kita bahas yuk, Preview Kamen Rider Zi-O Episode 39. Karena video preview dan info yang dishare TOEI ke sejumlah media cuman sedikit, ya kita pakai ilmu kira-kira. Sori kalau salah, dan sori juga isinya spoiler. Udah Gwe peringatin lho ya, yang ga suka bisa tutup video ini, ganti nonton video Gwe yang lain.
.
Sebelum lanjut, mohon tekan tombol Subscribe atau Langganan, serta aktifkan lonceng dari channel ini ya, biar kamu dapat notifikasi kalau ada video baru yang Gwe upload.
.
Meskipun udah muncul di film Heisei Generation Forever, keberadaan Another Den-O akan hadir di serial Zi-O, namun dengan jalan cerita yang berbeda. Diinformasikan oleh TOEI di sejumlah website bahwa kereta waktu Den Liner dari cerita Kamen Rider Den-O mengalami masalah dan tiba di tahun 2019. Para imajin yang biasa mendampingi atau bertempur bersama Den-O, yaitu Momotaros, Urataros, Kintaros, dan Ryuutaros datang ke toko servis jam Kujigoji do alias 9 to 5 dan meminta paman Sougo, yaitu Junichiro Tokiwa untuk memperbaiki. Kekocakan para imajin pastinya akan muncul di episode 39 yang akan tayang pada 9 Juni dan episode 40 yang akan tayang dua minggu kemudian, yaitu 23 Juni karena pada tanggal 16 Juni akan tayang pertandingan Golf. Sekilas kita bisa lihat di preview Geitz bertingkah seperti kerasukan Momotaros, dan paman Junichiro bertingkah seperti kerasukan Ryuutaros. Kata-kata khas mereka seperti: Ore Sanjou, dan yang lainnya pun pastinya bakal meramaikan episode kali ini.
.
Sayangnya sebelum Den Liner kelar diperbaiki, Another Den-O datang menyerang. Penggunanya bukan Ataru seperti di film Heisei Generation Forever, tetapi seorang pemuda yang cemburu pada kekasih kakak atau adik perempuannya. Pemuda yang diperankan oleh Dai Goto alias Dai Onomake ini mendapatkan Another Rider Watch dari Time Jacker Aura. Saat Sougo, Geitz dan Woz melawan Another Den-O, tiba-tiba saja muncul Yuuto Sakurai dan imajin Deneb, yang kemudian berubah menjadi Kamen Rider Zeronos. Bukannya membantu, Zeronos malah menyerang Sougo. Alasannya adalah untuk mencegah Sougo mendapatkan kekuatan dahsyat dan menciptakan masa depan yang buruk. Di serial Den-O, disebutkan bahwa Yuuto memiliki prinsip “melindungi waktu berbeda dengan melindungi orang-orang”. Di sini kita belum tahu apakah masa depan buruk yang dimaksud Yuuto adalah yang ada Oma ZiO atau masa depan baru yang diciptakan Sougo, Geitz dan lainnya. Yang pasti Yuuto Sakurai tetap diperankan oleh Yuichi Nakamura, yang sebelumnya sudah muncul di Arc Hibiki sebagai Kiriya Kyousuke alias Kamen Rider Kyoki, yang pada akhirnya berubah jadi Hibiki.
.
Di preview juga diperlihatkan Sougo memegang Rider Watch Grand Zi-O dan berubah menjadi Grand Zi-O. Logikanya Rider Watch Grand Zi-O baru bisa lahir kalau semua Rider Watch Kamen Rider Era Heisei berhasil dikumpulkan. Lantas dari mana Sougo mendapatkannya? Padahal masih ada dua Rider Watch yang belum didapat, yaitu Rider Watch Drive dari Kamen Rider Drive aslinya dan Rider Watch Den-O? Kalau untuk Rider Watch Drive, Gwe rasa untuk sementara Sougo bisa memakai yang dicuri oleh Geitz dari Oma Zi-O di masa depan, sebelum mendapatkan yang asli. Lantas bagaimana dengan Rider Watch Den-O? Di preview episode minggu depan terlihat adanya Mole Imajin yang melawan Another Den-O, saat ZiO Trinity sedang melawan Zeronos. Lalu di adegan lain Mole Imajin seperti bicara dengan seseorang berbaju Putih yang bisa jadi adalah Tsukuyomi. Dugaan Gwe Mole Imajin ini adalah kunci untuk Sougo mendapatkan Rider Watch Den-O dan akhirnya Rider Watch Grand Zi-O. Kalau di serial Den-O, trio Mole Imajin muncul di Episode 35 & 36 dengan setting tahun 2006, dimana Ryoutaro Nogami alias Kamen Rider Den-O akhirnya mendapatkan formnya sendiri tanpa kerasukan imajin, yaitu Den Liner Form. Apakah ini artinya Ryoutaro nggak akan muncul di Arc Den-O seperti halnya Hibiki dan Tendou Souji? Entahlah, belum ada petunjuk yang jelas soal ini.
.
Sementara begini dulu ya genks perkiraan atau dugaan Gwe tentang cerita Kamen Rider ZiO Episode 39. Untuk lebih bener dan jelasnya sih kita tunggu saja minggu depan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.