Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Monday, January 7, 2019

Penyimpanan Project FL Studio versi Demo

Seperti halnya aplikasi kerja komputer yang lain, FL Studio juga memungkinkan pengguna untuk melanjutkan project yang dikerjakan pada kesempatan berikutnya. Namun hal itu tidak bisa dilakukan di FL Studio versi Demo. Anda hanya bisa menyimpan Project tapi tidak bisa me-load/menggunakannya dengan versi Demo. Anda pun sebenarnya sudah bisa menyimpan project yang Anda kerjakan ke format audio seperti wav atau MP3. Anda bisa bekerja semaksimal mungkin, namun tak ada gunanya bila project yang Anda kerjakan tidak bisa dibuka. 
.
Karena itu belilah FL Studio versi asli. Bisa secara online ke image-line, atau membeli ke saya atau agen resminya. Versi Box Set di Indonesia lebih murah. Kalau belum punya uang, menabunglah dan gunakan versi Demo untuk berlatih. Tidak untuk kepentingan komersil. Jangan gunakan crack atau beli bajakan karena melanggar Hak Cipta. Selain bisa kena claim di YouTube, Anda juga beresiko menghadapi sanksi pidana, dapat diajukan ke pengadilan dan ditahan. 

Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.