Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Sunday, October 19, 2014

Jenis-jenis Tukang Parkir


sumber: http://stat.ks.kidsklik.com
Seperti halnya kucing, tukang parkir ada bermacam jenis. Bukan, bukan sekedar tukang parkir jenis jantan atau tukang parkir jenis betina, tetapi sesuatu yang lebih bersifat kepribadian. Kalau kamu perhatiin baik-baik, pastinya nemuin jenis-jenis tukang parkir seperti ini di sekitarmu:
-->

1. Yar-Gi

Jenis tukang parkir seperti ini cirinya mudah, yaitu begitu kamu kasih duit atau dibayar, dia langsung pergi. Dia gak peduli kamu mau balik arah atau nyeberang jalan, ngasih bantuannya pun terlupakan.

2. Mremo

Tukang parkir jenis ini muncul begitu ada acara atau keramaian. Atau istilahnya musiman. Gak pakai seragam atau kartu identitas yang jelas. Waspadalah dengan jenis yang satu ini, bisa jadi dia adalah pacarmu yang sedang menyamar.

3. Tung-De

Katakanlah di suatu tempat ada motor dan mobil yang parkir. Jenis tukang parkir Tung-De alias Untung Gede ini cuman nyarinya yang bayarnya lebih gede atau yang ngasih tipsnya lebih banyak. Biasanya Mobil yang mau pergi bakal diservis lebih dulu, daripada motor.

4. Hantu Gentayangan

Tukang parkir jenis ini pas kita dateng, dia gak ada, tapi begitu kita mo cabut dianya tiba-tiba muncul seperti hantu gentayangan. Bedanya doi gak cuman ngagetin, tapi juga kayak pak ogah, minta uang doang

5. Tukang Parkir Sejati

Tukang parkir jenis ini begitu menjiwai pekerjaannya, seperti layaknya falsafah hidup. Perlengkapannya pasti lengkap, pakai rompi seragam, bawa priwitan, dan tentunya udah nyiapin karcis parkir. Servisnya tentu saja gak maen-maen, natain motor & mobil dengan rapi. Ngasih kardus di atas jok biar gak kepanasan. Narik motor yang kesusahan keluar. Nyariin jalan. Dan tentunya hanya mau dibayar sesuai tarif, kemudian bilang: Terima kasih. Bahkan ada beberapa yang punya servis plus-plus, yaitu seperti GPS dia tau jalan kalau ditanya arah. 

Gimana Gan, setuju nggak dengan pen-jenis-an Tukang parkir ala yozar.remixer ini? Mungkin masih banyak jenis tukang parkir laen yang belum masuk di pembahasan gue ini. Silakan kasih masukkan kalian di kolom komentar. See ya!
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.