Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Sunday, November 15, 2009

Gak Nge-Blog karena Shout Box!


Tulisan ini hanya dimasuppin di blog Gwe ini, ga di Multiply (MP) juga, karena masalahnya cuman di sini.

Ya, Gwe ga rutin ngeblog disini, karena pertama, selaen masalah yang sama dengan yang MP, yaitu karena kesibukan kerja, juga karena soal Shout Box.

Seperti yang elu pade udah tahu, shout box itu kotak kecil di pinggiran blog kita yang buat komentar2 singkat. Gwe udah pasang Shout Box (dari shout mix) cukup lama. Tapi karena salah masupin skrip ato gimana, jadinya shout box itu munculnya aneh. Ga bisa buat kirim komentar, dsb. Baru sekitar akhir Oktober 2009 bisa Gwe benerin (walo sekarang Gwe udah lupa erronya dimana dan gimana cara ngebenerinnya, hehe..)

Ga asik gitu rasanya punya blog ga ada yang komen. Kalo soal tulisan/post kan dah ada wadahnya ndiri, tapi kalo utk yang sekedar say hi, ato komen singkat kan blom otomotasi ada. Maka Shout Box sangat gwe butuhin. Dan mulai akhir Oktober 2009/awal November 2009 Shout Box di blog ini dengan resmi aktif. Silakan pada ngisi. Moga2 si ga ada yang komen aneh2/ngeselin di situ. Awas, klo gitu Gwe bales ato delete komen lu loh ;)

Tapi ternyata Gwe masih punya masalah soal blog di blogspot, yaitu ganti/desain layout blog yang bagus/layout mandiri. Ada yang bisa dan mau ajarin? ;)
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blog Archive

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.