Super Hero, Fantasi, Dongeng, Kisah, Mistik, Horor, Imajinasi, dan Kreasi Tanpa Batas

Blogroll

Friday, March 2, 2012

Dream High 2 (2012 Ongoing)

Musical Story untuk tahun 2012 ini Gwe mulai dengan ngikutin drama Korea musikal “Dream High 2”. Setelah sukses dengan “Dream High” tahun 2011 lalu, KBS2 menayangkan season 2-nya. Namun serial ini bukan murni lanjutan Dream High. Setting memang masih sama, yaitu di Kirin Art School, namun semua murid dan sebagian besar pengajarnya beda. Hingga episode 9 (tayang sekitar minggu terakhir Februari 2012) yang Gw tonton, yang sama cuman 1 orang saja, yaitu guru Bahasa Inggris Yang Jin Man yang diperankan oleh Park Jin Young.

Cerita dimulai dengan konser musik dari manajemen artis OZ Entertainment Agency. Salah satu grup idol mereka membuat ulah dengan melanggar kebijakan pemerintah tentang jam kerja untuk pekerja di bawah umur. Sebagai bentuk hukuman dan pendidikan bagi grup ini dan artis di bawah umur mereka yang lain, OZ Entertainment Agent mengandangkan para idola belia ini dengan kembali mendidik mereka di sekolah. Kebetulan saat itu mereka melihat Sekolah Seni Kirin yang dulu jaya, sekarang berada di ambang kehancuran, karena ketidakbecusan pemerintahan Kepala Sekolah Joo Jung Wan (dipernakan Kwon Hae Hyo) dalam melaksanakan tugasnya. Bagi OZ mudah untuk membeli sekolah Kirin dan mengambil alih manajemennya.

Konflik mulai timbul saat kenyamanan murid-murid sekolah Kirin yang lama, terusik dengan kehadiran para idola yang harus berbagi kelas dan juga tidur bercampur bersama mereka. Budaya yang berbeda antar murid sekolah biasa dan idola profesional menjadi poin utama dalam mewarnai cerita Dream High 2 ini.

Karakter utama untuk Dream High 2 adalah Shin Hae Sung (diperankan Kang So Ra) yang pintar dalam belajar teori, namun hancur kalau harus tampil praktek. Bahkan dia kurang bisa bernyanyi, namun punya bakat dalam menciptakan lagu. Di Kirin dia berteman dengan Jin Yoo Jin (Jinwoon), seorang  pemuda yang pintar bermain musik dan menciptakan lagu, namun tidak tertarik menjadi terkenal karena masa lalunya yang menyedihkan, yaitu orangtuanya bercerai ketika dia masih kecil. Selain itu, setelah sekolahnya dibeli Oz Entertainment, Hae Sung bertemu dengan idolanya JB (Im Jae Bum yang diperankan oleh Jang Woo Jae) member duo Eden bersama Si Woo (diperankan oleh Park Seo Joon), yang membuat gadis itu kembali bersemangat belajar musik meskipun memiliki kekurangan. JB inilah yang membuat OZ mengundurkan para artis belianya dari panggung musik. Selain itu, Hae Sung harus berhadapan dengan kecongkakan dan kepalsuan teman sekamarnya Rian (diperankan oleh Park Ji Yeon), yang merupakan member grup idola HershE, selain Nana (Hyorin) dan Ailee (Ailee).

Dibanding Dream High 1, Gwe masih lebih suka cerita season 1 tersebut, namun cewek-ceweknya Gwe lebih banyak yang suka di Dream High 2. Kalau kabarnya di Korea sana, Dream High 2 ratingnya masih di bawah drama musikal lain, yaitu “Shut Up! Flower BoyBand” yang lebih nge-rock, ceritanya urakkan dan pengambilan angle kameranya berkesan lebih beas. Untuk serial itu Gwe baru nonton episode 1, setelah dibandingkan sementara ini bagi Gwe sih masih menarik Dream High 2.

Hingga tulisan ini dibikin, Dream High 2 udah nyampe episode 10, udah separuh lebih sebelum tamat di episode 16. Ya, sama dengan hampir semua drama Korea laen, serial ini akan berjumlah 16 episode. Untuk penanyangannya Dream High 2 tayang setiap Senin dan Selasa di KBS2 pukul 21:55 waktu setempat, dimulai 20 Januari 2012 dan diirencanakan berakhir pada 20 Maret 2012.

Kalau kamu tertarik untuk nonton, silakan diliat donlot link setiap episode-nya di sini:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=222543

Download link subtitle Dream High 2 Episode 15 (hilangkan tanda *):
http://www.mediafire*.com/?lgj6lmlxchhe25c
Share:

0 comments:

Post a Comment

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Laptop Handal untuk Game Enthusiast

Kokoh, namun tetap stylish, begitu impresi saya begitu melihat tampilan luar dari laptop ROG Strix G 16 dan ROG Strix Scar 18 . Kedua laptop...

Labels

Blogger templates

Udah pernah diliat

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Support Blogger Perempuan

Text

Profil

My photo
Halo Dunia, Salam kenal, saya Yozar. Penulis novel dan artikel ilmiah yang masih terus belajar. Kadang-kadang juga ngeblog. Selamat datang di realitas saya.